Mau facebookan tapi internet lemot, pakai Facebook Lite

Patah Online - Internet secara tidak kita sedari, sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, dimana di era sekarang umumnya orang menggunakan internet untuk keperluan sehari-hari baik untuk kerja, bersosial, maupun hanya untuk sekedar bermain game. Bagitu juga dengan Facebook, siapa sih yang tidak tahu facebook, dari anak-anak sampai dewasa sebagaian besar menggunakan facebook, entah itu untuk sarana cari teman baru, ngobrol, untuk eksistensi, maupun untuk jualan online. secara tidak langsung hal ini menjadi kebutuhan, Tentunya untuk menunjang kebutuhan dalam berfacebook ria dibutuhkan smartphone yang handal yang minimal sudah ada fasilitas jaringan 3G. tapi tidak semua pengguna smartphone yang ponselnya tidak mempunyai fasilitas 3G, melainkan hanya 2G alias EDGE. lalu bagaimana mensiasatinya, walaupun smartphone edge tapi facebookannya tetep lancar. Jawabanya adalah dengan menggunakan aplikasi Facebook Lite.



Facebook lite merupakan aplikasi facebook yang diperuntukan untuk daerah yang memiliki keterbatasan koneksi internet, atau suatu daerah yang memiliki koneksi internet yang tidak stabil. dilain itu juga Facebook Lite diperuntukan untuk smartphone-smartphone yang belum memiliki fasilitas 3G maupun 4G, Nah ini tentunya menjadi kabar bahagia untuk sobat yang memiliki masalah demikian. 

Tapi perlu diketahui nich sobat, untuk tampilan aplikasi Facebook Lite berbeda dengan tampilan Facebook biasa, Facebook lite lebih sederhana, ya namanya juga versi ringanya sob. so masih lumayan lah karena tidak meninggalkan fitur-fitur pokok facebook. untuk download aplikasi Facebook Lite bisa klik DISINI.

Demikian postingan seputar Facebook Lite, semoga bisa bermanfaat. sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya. See You... :D :D


Previous
Next Post »

2 Komentar

Write Komentar

Jadilah pembaca yang bermartabat dengan memberikan komentar yang santun,indah di pandang dan sesuai dengan norma yang baik serta sesuai dengan apa yang ada di postingan.
Kriteria Komentar yang di tampilkan:
1. Bukan Komentar Spam
2. Komentar tidak sesuai dengan isi artikel
3. Menyisipkan Link/url baik itu blog/web pada komentar EmoticonEmoticon