Bingkisan Baju Batik Istimewa Untuk Wanita/Ibunda Tercinta

Batik Yani - Hadiah apa ya...yang cocok buat Ibu saya dirumah? Yang bisa dipakai setiap hari? buat keperluan apa aja cocok? Dan tentunya yang nggak nguras isi dompet? BERI KADO BATIK AJA!!. dijamin orang tua anda (Ibu, emak, bunda, simbok,ambu,umi...dll) akan merasa WOW!!!. Lalu dimana saya bisa dapet baju batik yang cocok buat orang tua saya? Batik Yani solusinya !!!

Batik yani merupakan tempat jualan baju batik online yang banyak menyediakan koleksi baju/pakaian batik, Daster,Londres, Blouse, Hem, Kemeja dan masih banyak yang lainya, dengan harga murah tapi kualitas mempesona yang pastinya cocok diberikan sebagai kado spesial nan istimewa buat orang tua anda. Dengan pilihan motif yang beragam dan selalu uptudate sesuai perkambangan desian batik ,motif atau tren batik terbaru di Kota pekalongan.

Untuk pemilihan bahan dari baju batik, kami menggunakan Santung atau Rayon sehingga membuat nyaman dan adem sempriwing buat si pemakai sehingga membuat betah dan nggak gerah dibadan. Tentunya ini sesuai dengan sifat santung atau rayon yang jago banget nyerap keringat.

Batik yani juga melayani pembelian dalam jumlah sedikit/ satuan atau dalam jumlah banyak, untuk pembelian dalam jumlah banyak, kita bisa saling nego biar dapet harga Grosir gitu lho !!!. 



Ayo tunggu apa lagi buat orang tua anda tersenyum dengan bingkiran istimewa dari Batik Yani.

Untuk pemesanan bisa langsung di website ini atau bisa juga langsung menuju ke :
Web : www.batikyani.com
Email : patahonline@yahoo.co.id
SMS/ Call : 0877 3342 8401
Previous
Next Post »

66 Komentar

Write Komentar
March 16, 2013 at 1:50 AM delete

bagus juga nih buat kasih kejutan ibu dirumah nun jauh disana, tak simpen dulu alamatnya, insyaallah segera pesen

Reply
avatar
Abed Saragih
AUTHOR
March 16, 2013 at 8:25 AM delete

Khusus batik berarti kita tinggal pesan dan serahkan sama ahlinya yakni batik yani yah sob,,lain kali rekomendasi juga ini sob :)

Reply
avatar
March 16, 2013 at 8:47 AM delete

Insyaallah ntar aku postingkan tentang BATIK YANI yang memang sangat cocok bagi yang ingin memberi kado terindah buat yang tersayang dan terkasih..buat bang Fattah yang sdh mengasih saya KAOS FATTAH ONLINE terima kasih banyak dan moga bersahabatan,pertemanan serta persaudaraan kita terus terjalin..hahahyyy

Reply
avatar
March 16, 2013 at 9:46 AM delete

@Abed Saragih
itu pilihan tepat sob, aman dan terpercaya lagi :)

Reply
avatar
March 16, 2013 at 9:49 AM delete

@Icah Banjarmasin
heee...mkasih bang, n moga pertemanan kita semakin romantis bang, hahhahayyyyy

Reply
avatar
kangfarhan
AUTHOR
March 16, 2013 at 10:20 AM delete

wahhhh...motif batiknya keren2 bang... saya juga pecinta batik lho...kalau kerja juga pake batik...hehe
sukses selalu bang pattah

Reply
avatar
March 16, 2013 at 10:25 AM delete

@kangfarhan
kayaknya kapan2 nanti harus coba tuh bangm biar bambah tresno, hehehheh

Reply
avatar
Riyono
AUTHOR
March 16, 2013 at 3:31 PM delete

Kang,semoga batiknya tetap laris yah.Amin :)

Reply
avatar
March 16, 2013 at 4:10 PM delete

Batiknya bagus2 mas ... Sukses ya ..

Reply
avatar
March 16, 2013 at 5:16 PM delete

@Riyono
mkasih bang, diorder juga boleh bang :)

Reply
avatar
Indah P
AUTHOR
March 16, 2013 at 6:36 PM delete

Pekalongan memang dunianya batik,mutu dan kwalitas sudah di kenal sampai manca negara, salah satunya batikyani. bener kan mas? :)

Reply
avatar
March 16, 2013 at 6:45 PM delete

@Indah P
insyaallah bener mbak, aku juga bakal semangat bilang " Amin....." :)

Reply
avatar
anisayu
AUTHOR
March 16, 2013 at 6:51 PM delete

wah batiknya cantik cantik

Reply
avatar
March 16, 2013 at 6:54 PM delete

@anisayu
secantik mbak anis tentunya ya :)

Reply
avatar
March 16, 2013 at 8:11 PM delete

keren2 batik pekalongan,, memang mantap nih pekalongan kalau soal batik.. hehehe.. :D

Reply
avatar
March 16, 2013 at 8:19 PM delete

@Kumpulan Desain Grafis | Andy Desain
alhamdlilah sob, udah lahir di pkl, jd dari kecil udah kenal batik, di order boleh :)

Reply
avatar
zigzoor Thea
AUTHOR
March 16, 2013 at 8:44 PM delete

wah kalau soal batikmah saya sudah tidak ragu lagi mas,ya di pekalongan.terutama di batik yani.yahut...

Reply
avatar
March 16, 2013 at 8:59 PM delete

@zigzoor Thea
tau aja kalau batik pekalongan yahut2 sob, hehehhe

Reply
avatar
Asis Sugianto
AUTHOR
March 17, 2013 at 8:02 AM delete

pengen juga nih beliin mama tercinta dan kekasih pujaan hati...

Reply
avatar
March 17, 2013 at 8:55 AM delete

Batiknya keren-keren sob, bisa jadi alternatif nih, semoga sukses selalu sob

Reply
avatar
March 17, 2013 at 9:46 AM delete

@Asis Sugianto
iya sob, cocok bgt tuh dujamin makin klepek2, hahhahhayyyy

Reply
avatar
March 17, 2013 at 9:47 AM delete

@Muro'i El-Barezy
amin sob, silakan di order kalau minat sob :)

Reply
avatar
Masnady
AUTHOR
March 17, 2013 at 10:24 AM delete

wah ada yang baru nih sob. semoga sukses ya bisnisnya..?
selalu semangat ya sob.. saya doain sobat sukses..

Reply
avatar
March 17, 2013 at 10:43 AM delete

@Masnady
amin sob, mkasih buat do'anya dob :)

Reply
avatar
Bayu S
AUTHOR
March 17, 2013 at 12:51 PM delete

Batik merupakan warisan asli budaya Indonesia.. sudah saatnya kita melestarikan warisan tsb, salah satunya dg mengganti kado yg biasanya berisi barang import dengan batik.. sukses kawan.

Reply
avatar
March 17, 2013 at 1:04 PM delete

@Bayu S
benul bgt yang dikatakan sobat, Batik yani solusinya, hahahhayyyyy

Reply
avatar
mas-andes
AUTHOR
March 17, 2013 at 2:38 PM delete

batik pekalongan emang bener2 keren :) batik punyaku semuanya produk asal pekalongan juga gan.
salam kenal gan, kayaknya kita satu kampus juga :D

#blogger kota sebelah

Reply
avatar
March 17, 2013 at 3:51 PM delete

@mas-andes
pie ndes kabare ndes, alhamdulilah setelah cukup lama cari2 blogger pekalongan yang masih aktif,akhirnya ketemu juga ama mas andes, kapan2 bisa di ajak ngobrol nich :)

Reply
avatar
Boby Ramadhan
AUTHOR
March 17, 2013 at 9:59 PM delete

Wah keren2 nih batiknya mas, smoga lancar ya bisnis nya, nggk patah patah , hehe :D

Reply
avatar
March 17, 2013 at 10:11 PM delete

asyik..rupanya sekarang bisnis patahonline sudah merambah ke batik juga...semoga makin sukses dalam usaha dan bisnisnya ya sobat....salam :-)

Reply
avatar
March 18, 2013 at 1:34 PM delete

@BlogS of Hariyanto
amin bang has, gmna mau order, hahhayyyy

Reply
avatar
Bloger Caruy
AUTHOR
March 18, 2013 at 4:51 PM delete

manteb sobat baju batiknya,,,pekalongan is very googd

Reply
avatar
Satujuan IM
AUTHOR
March 18, 2013 at 8:56 PM delete

batik bahan santung ya sob,, wah, kok bukan bahan katun, kalau seumpama desainin terus minta dibuatin batiknya bisa kah?

Reply
avatar
sukague.com
AUTHOR
March 18, 2013 at 9:41 PM delete

lumayan bagus-bagus juga :)

Reply
avatar
March 19, 2013 at 3:34 PM delete

@Satujuan IM
justru santung lebih halus n lebih enak di pakai ketimbang katoon sob.

untuk saat ini belum sob.

Reply
avatar
Indah P
AUTHOR
March 19, 2013 at 6:18 PM delete

Alhamdulillah ...kaosnya sudah saya terima mas. Keren banget ....
Cb deh di intip di blog saya..... semoga Allah membalas kebaikan mas fatah serta diberikan kesuksesan dan barokah. Aamiiin . :)

Reply
avatar
March 19, 2013 at 9:51 PM delete

@Indah P
ahirnya nyampai juga ya mbak, amin mbak, mkasih buat do'anya, moga mbak juga selalu diberi keberkahan ama allah :)amin

Reply
avatar
March 20, 2013 at 1:19 AM delete

Batik emang cocok buat ortu..

Reply
avatar
Fazri
AUTHOR
March 20, 2013 at 9:33 AM delete

macam-macamnya banyak kan gan. kira-kira kalo beli borongan dapet potongan gak ya. kebetulan kk ane mo nikahan. lgi nyari buat panitia.

Reply
avatar
March 20, 2013 at 10:40 AM delete

@goyang patah patahboleh boleh...nanya ke istri dulu dech :-)

Reply
avatar
KY
AUTHOR
March 20, 2013 at 11:26 AM delete

cantik, memang sesuai dengan ibu...nanti dipikirin deh...salam dari malaysia

Reply
avatar
March 20, 2013 at 5:27 PM delete

Informasi yang benar2 akurat dan semantara lagi cari yang semacam ini....Boleh2 kapan2 kalau butuh dihubungi sob....

Reply
avatar
March 20, 2013 at 8:25 PM delete

@Fazri
santai aja sob, itu bisa dibicarakan :) nggak usah malau n ragu silahkan hunbungi kami aja sob :)

Reply
avatar
March 20, 2013 at 8:26 PM delete

@KY
salam juga dari indonesia sob... siap sob

Reply
avatar
March 20, 2013 at 8:27 PM delete

@Kraeng Francisco
kami selalu siap sedia 24jam buat anda sob, hahhhayyyy

Reply
avatar
Joe Rizky
AUTHOR
March 21, 2013 at 1:02 PM delete

kayaknya kapan-kapan harus mencobanya tuh, sayang emak-sayang emak

Reply
avatar
March 21, 2013 at 1:15 PM delete

@Joe Rizky
hehhehhe..... sayang emak2-sayang emak :)

Reply
avatar
Ummu Ruqayah
AUTHOR
March 25, 2013 at 6:56 AM delete

wah jadi ingat ibu yang suka pake batik kaya gitu...tapi lain kali aja kalau dah bener2 membutuhkn..he3..sukses selalu buat bisnisnya gan..

Reply
avatar
April 29, 2013 at 4:30 PM delete

wuih keren bener, lumayan juga nih buat kado buat tercinta hehe.

Reply
avatar
Ehpedia Admin
AUTHOR
October 24, 2015 at 6:58 AM delete

wah keren-keren batiknya yah

Reply
avatar

Jadilah pembaca yang bermartabat dengan memberikan komentar yang santun,indah di pandang dan sesuai dengan norma yang baik serta sesuai dengan apa yang ada di postingan.
Kriteria Komentar yang di tampilkan:
1. Bukan Komentar Spam
2. Komentar tidak sesuai dengan isi artikel
3. Menyisipkan Link/url baik itu blog/web pada komentar EmoticonEmoticon