5 Tips membeli hp android dengan dana dibwah 1 jutaan


Patah Online - Siapa yang tidak kenal dengan android, Sistem operasi yang pertama dipopulerkan oleh Google ini sangat digandrungi oleh pengguna smarphone di seluruh dunia. Dengan user interface yang menarik yang bisa di customisasi dan jutaan pilihan aplikasi maupun game yang bisa di download membuat android begitu populer di kalangan pengguna gadget. Bagi anda yang memutuskan untuk berpindah maupun membeli ponsel android baru yang murah tidak ada salahnya untuk membaca 5 tips yang saya berikan dalam membeli HP atau ponsel android murah di bawah 1 jutaan.

tips memilih android
1. Sebelum memutuskan untuk membeli android yang terpenting berdasarkan keperluan anda dalam menggunakan ponsel hp, apakah itu untuk gaming, browsing atau hanya untuk sekedar bersosial media melalui jejaring sosial seperti BBM, Facebook, Twiter, Line, dll. Jika keperluanya untuk sosial, media dan browsing android dengan Ram 512 mb saya kira sudah cukup bagus untuk memenuhi kebutuhan anda. Sedangkan jika keutuhanya untuk bermain game, saya rasa minimal ram yang harus 1 GB keatas, untuk menghindari terjadinya ngelak jika anda memainkan game-game HD.

2. Selain RAM memori internal atau ROM juga kudu diperhatikan, Usahakan apapun itu keperluan penggunaanya disarankan untuk memilih ponsel android dengan memori internal di atas 4 GB. Karena dengan android dengan internal atau ROM 512 anda akan mengalami kesulitan apabila anda sering download dan pasang aplikasi di android


3. Ukuran layar juga memegang peranan penting dalam pemilihan ponsel android, perhatikan spesifikasinya kususnya pada layar, usahakan sudah menggunakan layar IPS, kebanyakan android menengah kebawah sudah menggunakan layar tipe IPS.

4.Batarai tidah kalah penting sebagai pertimbangan dalam membeli smartphone, jika android anda sering dipakai untuk main game, batrai dengan kapasitas di atas 2000mah sangat dianjurkan. Tapi jika hanya untuk sekedar browsing saya kira batrai dengan kapasitas 1500mah saya rasa sudah cukup. Tapi untuk sekedar jaga-jaga sediakan selalu powerbank kalu lagi berpergian untuk menghindari kehabisan batrai ditengah jalan :D.

5.Yang terakhir, cari review dari pilihan smartphone yang anda pilih, anda bisa lihat di wesite maupun blog, atau juga bisa di Youtube. Kalau saya sendiri biasa lihat review di youtube, karena kita bisa melihat secara detail dan jelas dimna itu bisa menambah keyakinan untuk memutuskan membeli atau tidak ponsel android yang kita pilih.

Demikian tips yang bisa saya share, semoga bisa bermanfaat, sampai jumpa lagi di tips-tips seputar gedgat erikutnya. See you... :D :D
Previous
Next Post »

Jadilah pembaca yang bermartabat dengan memberikan komentar yang santun,indah di pandang dan sesuai dengan norma yang baik serta sesuai dengan apa yang ada di postingan.
Kriteria Komentar yang di tampilkan:
1. Bukan Komentar Spam
2. Komentar tidak sesuai dengan isi artikel
3. Menyisipkan Link/url baik itu blog/web pada komentar EmoticonEmoticon