Senangnya dapat hadiah dari LookChem.com

Patah Online - Kali ini saya mau sedikit bercerita seputar hadiah gratis yang saya dapat dari LookChem salah satu prusahaan yang bertempat di China. LookChem adalah suatu perusahaan yang bergerak di bidang platfrom B2B. B2B adalah bisnis tempat di mana Anda mendapatkan fakta-fakta dan informasi. Apakah Anda membeli atau menjual, mencari ekuitas, investasi, ingin melihat nilai sebenarnya dari Anda atau bisnis lain, semua Informasi yang diperlukan dapat ditemukan di sini.(wikipedia).

Sekitar 23 hari yang lalu Tacik Yuliyin mengirim email kepada saya yang menginformasikan bahwa di LookChem sedang mengadakan program Giveaway buat Blogger Philipina. Philipina? dalam batin saya" ini email nyasar atau gmna ya" Tapi saya coba membaca email bahasa inggris itu sampai tuntas dengan bantuan Google Translate (maklum bro, nggak bisa bahasa inggris heee). Lalu saya iseng buat bales email tersebut yang isinya soal ketertarikan saya dengan hadiah akan mereka berikan. keesokan harinya si Tacik merespon dan menyanggupi lalu dia meminta alamat lengkap rumah saya. Dengan gaya tulisan tanpa Dosa sayapun menuliskan alamat lengkap dan di akhir alamat saya tuliskan INDONESIA.

Keesokan harinya lagi, Tacik Yuliyin membalas lagi, seperti yang saya duga bahwa mereka merasa keberatan katena program Giveawaynya memagk diperuntukan buat Blogger Philipina. Dengan bahasa penuh kepasrahan dengan emote sedih tentunya saya menjawab email tersebut.( ya iya bro, buat blogger philipina ngapain you ikut-ikutan, pakai acara ngarep lagi, hehhehe ).

Tapi keesokan harinya keajaiban datang, kalau saya menyebutnya c pertolongan Allah :), karena tidak ada  seorangpun yang pandai membolak-balikan hati, kecuali Allah SWT. LookChem meberikan kesempatan saya untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut. Tacik Yuliyin memberikan persyaratan 2 blog satu hadiah, Oke jangankan 2 blog 5 blog saya kasih mbak, hehheee. Sayapun diminta untuk menunggu kiriman hadiah datang. Horeeee.....


Hari ini tanggal 16 April 2013 akhirnya hadiah itupun datang juga, pak kurir DHL express memberikan ke saya dan meminta saya untuk tandatangan. Kayak artis ya Bro ehhehe. Penasaran ya Hadiahnya apa? Ini dia Hadiahnya. :)

lookchem-giveaway2

lookchem-giveaway

lookchem-giveaway3

Bagi anda yang mempunyai pengalaman dapet hadiah gratis dari luar negri, silahkan komentar dimari :)
Previous
Next Post »

29 Komentar

Write Komentar
April 16, 2013 at 12:42 PM delete

wah asik donk dapet hadiah :D

Reply
avatar
Mas Nady
AUTHOR
April 16, 2013 at 1:58 PM delete

wah selamat ya sob atas hadiah yang sobat terima.. hmm.. jadi kepingin dapet hadiah nih saya..hahahaha

Reply
avatar
Kang Farhan
AUTHOR
April 16, 2013 at 2:28 PM delete

wah wah wahhhh...abang ini dapet rejeki nomplok dari negeri seberang to critanya...hjd pengen banget dpet kyak gt bang...hahayyyy...selamat ya bang

Reply
avatar
April 16, 2013 at 2:37 PM delete

@Mas Nady
saya do'akan semoga bisa dapet sob

Reply
avatar
April 16, 2013 at 2:39 PM delete

@Kang Farhan
mkaih bang, senang rasanya di hati bang, patah online bisa dilirik oleh negara sebrang :)

Reply
avatar
April 16, 2013 at 3:32 PM delete

Wah,,, asyik nih yanng dapet hadiah nih,, :D

Reply
avatar
Abdul Kholid
AUTHOR
April 16, 2013 at 5:49 PM delete

wah wah..
mas dibagi dong tipsnya biar bisa dapet hadiah kayak gitu juga..
#ngiler :D

Reply
avatar
Abed Saragih
AUTHOR
April 16, 2013 at 8:21 PM delete

Selamat ya sob,, cantik juga itu hadiahnya jadi pingin juga ini :)

Reply
avatar
April 16, 2013 at 11:53 PM delete

belom pernah tapi daku ikut bahagia kalo mas boss juga bahagia :)

#eaaa maho detected..

Reply
avatar
April 17, 2013 at 6:31 PM delete

@Abdul Kholid
nggak ada triks khusus gan, mingkin ini cuman beruntung aja kali ya :)

Reply
avatar
Herman Bagus
AUTHOR
April 18, 2013 at 8:36 PM delete

wah asyik nih mas,, mau jgua hehhee

Reply
avatar
April 18, 2013 at 10:14 PM delete

alhamdulillah, dapat hadiah dari luarngeri. ini kesempatan yang benar-benar langka...selamat ya sobat :-)

Reply
avatar
Elsawati Dewi
AUTHOR
April 19, 2013 at 3:28 PM delete

hoki banget ya si agan, saya belum pernah :D
pernah terpikir beli baju dari toko luar negeri, tapi mikir2 lagi karena tarif shipping-nya yg ga masuk akal bikin harga barang jadi dua kali lipat >_<

Reply
avatar
Indah P
AUTHOR
April 20, 2013 at 3:43 PM delete

wahhh..keren ballpaint nya mas. sepertinya bisa utk nulis tuh. hehehhe

Reply
avatar
Intan
AUTHOR
April 21, 2013 at 12:11 AM delete

wah sesuatu banget tuh dong....

Reply
avatar
April 22, 2013 at 4:07 PM delete

@BlogS of Hariyanto
wah langka bgt bang, bersyukur bgt bisa dapet :)

Reply
avatar
April 22, 2013 at 4:07 PM delete

@Elsawati Dewi
alhamdulilah mbak, nggak nyangka dech :)

Reply
avatar
April 22, 2013 at 4:09 PM delete

@Indah P
bisa mbak, dibuat nulis kalimat aku cinta mbak juga bisa, hehehhhe...bercanda :)

Reply
avatar

Jadilah pembaca yang bermartabat dengan memberikan komentar yang santun,indah di pandang dan sesuai dengan norma yang baik serta sesuai dengan apa yang ada di postingan.
Kriteria Komentar yang di tampilkan:
1. Bukan Komentar Spam
2. Komentar tidak sesuai dengan isi artikel
3. Menyisipkan Link/url baik itu blog/web pada komentar EmoticonEmoticon