Tutorial Video Cara Membuat Header Blog atau Website dengan Coreldraw

Patah Online - Hadir lagi dengan tutorial desain, setelah sebelumnya sempet membahas tentang bagaimana cara membuat desain kaos dengan coreldraw. Kali ini saya akan membahas bagaimana cara membuat header blog atau website yang tersaji dalam tutorial video yang mudah-mudahan bisa lebih meningkatkan pemahaman anda dalam belajar desain grafis.

Tutorial ini saya rasa sangat cocok sekali bagi agan sobat yang kepingin header blognya terlihat lebih indah tentunya dengan header blog yang anda buat sendiri. Di tutorial video cara membuat header blog ini, saya coba kupas tuntas secara mendalam cara membuat header blog anda, yang tentunya akan lebih mudah karena file pendukung untuk membuat header blog atau website bisa anda download disini juga.

Berikut tutorial video cara membuar header blog atau website dengan coreldraw, silahkan disimak dan semoga bermanfaat.




DOWNLOAD FILE PENDUKUNG
Cukup sekian postingan saya tentang Tutorial video cara membuat header blog dengan Coreldraw, semoga bisa bermanfaat untuk agan sobat.
Previous
Next Post »

21 Komentar

Write Komentar
March 3, 2013 at 7:19 AM delete

ajib..videonya keren dan bermanfaat buat para blogger yang berniat mempercantik header blognya :-)

Reply
avatar
farhan
AUTHOR
March 3, 2013 at 8:36 AM delete

Abang selaluuuu saja bkin kejutan tutorial ...wis pkoknya mantep abissss tutorial video abang... Bs jd referensi bang...hahayytt

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
March 3, 2013 at 1:07 PM delete

@BlogS of Hariyanto
moga aja bisa bermanfaat dech sob :)

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
March 3, 2013 at 1:09 PM delete

@farhan
heee... moga bisa membatu buat kang farhan :)

Reply
avatar
Abed Saragih
AUTHOR
March 3, 2013 at 3:57 PM delete

Menarik sob,tapi saya pakai photoshop dengan tampilan yang simpel aja hehe :)

Reply
avatar
Riyono
AUTHOR
March 3, 2013 at 3:59 PM delete

Bagus sekali ini Mas sekalian dibuat videonya,thks yah Mas.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
March 4, 2013 at 4:54 PM delete

@Riyono
sip mas moga bisa bermanfaat mas :)

Reply
avatar
zigzoor
AUTHOR
March 5, 2013 at 8:23 PM delete

mantep kang ijin dunlut ya.

Reply
avatar
Anak madura
AUTHOR
March 6, 2013 at 11:10 PM delete

Bisa juga . Alt + f4 dulu gan . Nanti saya download :)

Reply
avatar
Masnady
AUTHOR
March 6, 2013 at 11:50 PM delete

wah saya sekarang sudah ampun dech sobat..udah nggak bisa editing foto dan semuanya lagi..

aku wes ra nduwe kompi meneh.. jadi udah pusing nih.. nggak bisa belajar masalah desain lagi .. hikz hikz hikz..

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
March 7, 2013 at 12:44 AM delete

@Anak madura
silahkan aja sob, moga bisa bermanfaat sob

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
March 7, 2013 at 12:45 AM delete

@Masnady
g apa2 sob, yang penting masih eksis ngeblog :)

Reply
avatar
March 7, 2013 at 6:36 PM delete

Wahhh..asyik nih kang Fattah kebetulan aku mau belajar banyak tentang cara Corel draw sampai2 aku beli bukunya,coba aku izin mau sedot dulu kang mau belajar full ini malam..hahahayyy

Reply
avatar
Hermanbagus
AUTHOR
March 7, 2013 at 7:08 PM delete

terimakasih sobat sudah share :)

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
March 7, 2013 at 7:57 PM delete

@Icah Banjarmasin
saya kebetulan juga ada buku coreldraw bang icah gmna mau, :)

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
March 8, 2013 at 3:33 PM delete

Saya makmum sama mas icah, sy cari2 ebook belajar corel ndak dapat2. apa mungkin bukunya mahal kali yah? saya ijin dunlut ya mas fatah :)
** saya kan penggemar gratisan....

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
March 8, 2013 at 4:09 PM delete

@Indah P
wah mbak tepat bgt datang kemari, hehehhehhe

Reply
avatar

Jadilah pembaca yang bermartabat dengan memberikan komentar yang santun,indah di pandang dan sesuai dengan norma yang baik serta sesuai dengan apa yang ada di postingan.
Kriteria Komentar yang di tampilkan:
1. Bukan Komentar Spam
2. Komentar tidak sesuai dengan isi artikel
3. Menyisipkan Link/url baik itu blog/web pada komentar EmoticonEmoticon