Jasa Desain Banner Flash Profesional Murah

Patah Online Advertising - Jasa desain Banner Flash murah meriah harga disesuaikan. Bagi anda yang pusing buat desain sendiri unutk kepentingan iklan atau promosi, ada keinginan belajar desain banner flash tapi terbentur masalah waktu yang begitu padat karena kesibukan yang begitu menyita waktu. Untuk masalah desain anda serahkan kepada saya, saya coba akan membuat desain banner flash profesiaonal sesuai selera dan angan-angan anda.


SATU HARI JADI !!

jasa-desain-banner-flash

Untuk Info lebih lanjut silahkan hubungi :
- 0877 33428 401patahonline@yahoo.co.id
FB : Patah Online
DEMO :




RASAKAN PENGALAMAN PUASNYA BERSAMA PATAH ADVERTISING

JASA DESAIN GRAFIS HARGA GROSIR KLIK DISINI !!
Previous
Next Post »

34 Komentar

Write Komentar
Asis Sugianto
AUTHOR
August 8, 2012 at 4:38 AM delete

kalau dilihat dari hasilnya professional banget sobat dan sepertinya dibuat menggunakan software macromedia flash yach sobat???

Reply
avatar
August 8, 2012 at 4:59 AM delete

@Asis Sugianto
yups bener bgt sobat, mkasih atas penilainya sobat :)

Reply
avatar
August 8, 2012 at 6:52 AM delete

kren bgt sob, hasil flash yang sobat buat,,,

dan semoga sukses dgn Jasa Desain Banner Flash Profesional Murah

Reply
avatar
Windows Blog
AUTHOR
August 8, 2012 at 7:28 AM delete

wuuuih, keren banget gan. tp mahal bnget, 300 rb

Reply
avatar
August 8, 2012 at 10:07 AM delete

@Windows Blog
harga 300rb sudah termasuk,sudah termasuk jasa desain + jasa animasi, lalu file yang di dapat= file fla,swf,psd,jpeg. di tambah refisi 4 kali kw desain kurang sesuai. n hosting 1thn.

Reply
avatar
August 8, 2012 at 10:42 AM delete

duh pengen bisa flash dari dul susah amir

Reply
avatar
August 9, 2012 at 1:09 AM delete

Seandainya ada yang sayanggggggggggg banget ma aku,pengen dech dibuatin HEADER buat blog aku..kira2 ada ga ya..? hahhahahayyyy.

Reply
avatar
August 9, 2012 at 1:33 AM delete

@ICAH BANJARMASIN
si abang, bisa aja nich, ngrayunya, hahahhaayyyy

Reply
avatar
cik awi
AUTHOR
August 10, 2012 at 5:43 AM delete

Banner yg di atas keren tuh gan..

Reply
avatar
August 10, 2012 at 6:06 AM delete

@cik awi
mkasih gan, kw berminat silahkan order aja gan :)

Reply
avatar
Asis Sugianto
AUTHOR
August 10, 2012 at 6:06 AM delete

link uda terpasang sob, tapi mohon maaf gak ada tempat link di sidebar saya hanya di laman saja, tapi untuk terus terupdate artikel sobat saya follow sob...

Reply
avatar
August 10, 2012 at 6:15 AM delete

@Asis Sugianto
uke sobat, it's okey, n mkasih dah pasang link saya :)

Reply
avatar
August 10, 2012 at 2:22 PM delete

Informasinya sangat berguna dan banyak membantu saya sobat..terima kasih

Reply
avatar
August 10, 2012 at 4:03 PM delete

Silaturahmi kembali kesini sahabatku...
selamat beraktifitas...
terima kasih

Reply
avatar
Abed Saragih
AUTHOR
August 10, 2012 at 6:18 PM delete

wah,,uda buka jasa buat desain banner ya sob,,,mantaplah. :)

Reply
avatar
August 10, 2012 at 11:50 PM delete

@Abed Saragih
iya nich sob, moga aja banyak yang pesen :)

Reply
avatar
Asis Sugianto
AUTHOR
August 11, 2012 at 5:11 AM delete

mampir lagi nih sobat, wah belum ada update terbaru nih sobat???

Reply
avatar
Cyber Gaptek
AUTHOR
August 11, 2012 at 5:32 AM delete

yg gratis aja dch. . Ada ga. Hehe

Reply
avatar
August 11, 2012 at 6:00 AM delete

@Asis Sugianto
baru aja, nulis updatan terbaru sobat, :)

Reply
avatar
August 11, 2012 at 6:02 AM delete

@Cyber Gaptek
g usah risau sob, cekileh risau, hehhhe
disini banyak tutorial desain gratis kox capa tahu bisa jadi manfaat :)
oy selamat datang di patah online sob :)

Reply
avatar
duniasharing
AUTHOR
August 28, 2012 at 2:39 PM delete

mantep nih bang pattah . sukses ya buat jasa nya

Reply
avatar
September 1, 2012 at 2:47 AM delete

wahh keren banget nih pembuatan flasnya.... ajarin dong bang buat flas ginian....

Reply
avatar
October 18, 2012 at 4:11 AM delete

kabar baik. lama juga gak berkunjung kesini bang. hehehe
semoga sukses bang dengan penjualan jasanya :)

Reply
avatar
March 15, 2013 at 7:19 PM delete

wooww.. keren.. jadi pengen nih nyobain buatnya.. hehehe..

Reply
avatar
March 15, 2013 at 9:47 PM delete

@Kumpulan Desain Grafis | Andy Desain
ayo sob burun dibuat, cukup banyak lho orang yang butuh desain grafis. bismilah aja n percaya insyaallah banyak orderan masuk :)

Reply
avatar

Jadilah pembaca yang bermartabat dengan memberikan komentar yang santun,indah di pandang dan sesuai dengan norma yang baik serta sesuai dengan apa yang ada di postingan.
Kriteria Komentar yang di tampilkan:
1. Bukan Komentar Spam
2. Komentar tidak sesuai dengan isi artikel
3. Menyisipkan Link/url baik itu blog/web pada komentar EmoticonEmoticon