Cara Desain Ucapan Ramadhan dengan Photoshop

Patah Online - Bagimana masih semangat puasanya, pasti semnagt donk, oke kali ini saya akan membahas tentang Photoshop nich, kali ini saya akan membuat Desain ucapan selamat ramadhan dengan Photoshop. Pasti asik buka kalau di blog atau di sampul facebook anda di dapati gambar ucapan selamat Ramadhan dengan sentuhan desain anda sendiri. Apalagi dengan di kasih effect gerak ( Flash ) akin mantap aja blog sobat nantinya. hehhehhee.....

ucapan-ramadhan-photoshopOy untuk cara buatnya sudah saya sertakan video tutorial cara membuatnya yang bisa anda simak dibawah ini. Dan untuk penganimasianya saya akan bahas di postingan selanjutnya :)






DOWNLOAD VIDEO TUTORIAL
 
GAMBAR PENDUKUNG
   
Cukup sekian Postingan saya tentang Cara Desain Ucapan Ramadhan dengan Photoshop, semoga bisa bermanfaat.
Previous
Next Post »

34 Komentar

Write Komentar
Asis Sugianto
AUTHOR
July 27, 2012 at 4:50 AM delete

wwah penasaran juga dengan tutorialnya sob...

Reply
avatar
July 27, 2012 at 5:22 AM delete

@Asis Sugianto
langsung sanhtap aja sob, biar g penasaran lagi :)

Reply
avatar
Mas Fani
AUTHOR
July 27, 2012 at 4:55 PM delete

Wuiih .. makin keren saja blognya Mas ..

Pa kabar nih .. ? Dah lama saya ga kemari .. Baru dateng, langsung disuguhi tutorial Photoshop baru .. mantap ..

Reply
avatar
July 27, 2012 at 8:25 PM delete

@Mas Fani
kbar baik sob, langsung di seduh seguhan barunya sob, mumpung masih hangat, hahhahayyyy

Reply
avatar
ioneday
AUTHOR
July 28, 2012 at 12:00 AM delete

boleh juga mas, izin baca sebelum praktek

Reply
avatar
July 28, 2012 at 12:40 AM delete

mantab n ih ada tutorialnya.
makasih pak.

salam.

Reply
avatar
July 28, 2012 at 1:40 AM delete

@ioneday
silahkan sob, moga bisa membatu sob ya :)

Reply
avatar
July 28, 2012 at 1:41 AM delete

@Quantum Artikel
sama2 sob, moga bisa membatu ya sob :)

Reply
avatar
July 28, 2012 at 9:08 AM delete

Asyik bisa buat ngrim ke rekan-rekan aku nanti nih bang..izin ya bang mau aku sedot..hahahahyyy.

Reply
avatar
Abed Saragih
AUTHOR
July 28, 2012 at 12:50 PM delete

Sob.. gimana cara editnya supaya pada halaman 2,tampilan postingya seperti halaman 1,masalahnya pada halaman 2 yang muncul cuma judul2 postingannya saja, tidak seperti halaman 1 muncul judul dan artikelnya.

Mohon bantuannya sob :)

Reply
avatar
July 28, 2012 at 4:25 PM delete

Ngesot kesini lagi ahhh..aku requets aza ah,bikinin satu ya bang buat naruh di FB..hahahyyyyy.

Reply
avatar
a.i.r
AUTHOR
July 28, 2012 at 6:18 PM delete

seperti yang ada diblog saya mungkin.. ? :D

Reply
avatar
July 28, 2012 at 8:36 PM delete

@ICAH BANJARMASIN
heee sip bang icah, bisa di atur, hahahhayyy

Reply
avatar
July 28, 2012 at 8:37 PM delete

@a.i.r
hehhhe...iya bang, makin bernuasa religi kw blog kita di kasih ginian, ehhehhe

Reply
avatar
July 31, 2012 at 9:28 PM delete

siap-siap design kartu lebaran sob ,,,
kebanjiran order sepertinya nih ,,,,

wilujeng ngeblog

Reply
avatar
August 1, 2012 at 6:06 AM delete

wah bagus sob gambarnya :) makasih ya.

Reply
avatar
August 1, 2012 at 9:23 PM delete

ini bakalan berguna buat minggu depan, hehe
ijin sedot mas

Reply
avatar
August 1, 2012 at 9:40 PM delete

@BERITA HANDPHONE
senang bisa bermanfaat sob, silahkan sob, moga manfaat

Reply
avatar
Abed Saragih
AUTHOR
August 2, 2012 at 7:18 PM delete

Mantap,,izin lihat dari videonya saja sob :)

Reply
avatar
August 2, 2012 at 8:34 PM delete

@Abed Saragih
silahkan sob, moga bisa bermanfaat sob

Reply
avatar
August 8, 2012 at 6:46 PM delete

Siap praktek ah tutorialnya bermanfaat bgt

Reply
avatar
August 8, 2012 at 7:41 PM delete

@Wah mantep bgt infonya!
silahkan sob, moga bisa bermanfaat aja sob ya :)

Reply
avatar
TABUHGONG
AUTHOR
August 9, 2012 at 12:23 AM delete

met kenal sob, blog walking car temen baru nih,
mohon nanti di folbek ya
makasih

Reply
avatar
August 17, 2012 at 2:58 PM delete

Kak Patah mau numpang Nanya nih , Gimana Caranya ya bikin Flash Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri kaya punya kak Patah di atas itu loh :)
Pengen belajar :D

Reply
avatar
August 17, 2012 at 8:00 PM delete

@MUSHLIHSHARE™
uke sobat, mohon di tunggu ya, berhubung besaok sudah lebaran, jasi saya akan buat tema yang berbeda dan dengan model animasi yang sama, di tunggu ya sobat :)

Reply
avatar

Jadilah pembaca yang bermartabat dengan memberikan komentar yang santun,indah di pandang dan sesuai dengan norma yang baik serta sesuai dengan apa yang ada di postingan.
Kriteria Komentar yang di tampilkan:
1. Bukan Komentar Spam
2. Komentar tidak sesuai dengan isi artikel
3. Menyisipkan Link/url baik itu blog/web pada komentar EmoticonEmoticon