Cara Buat Stempel dengan CorelDraw

Menanggapi pertanyaan dari sobat blogger yang bertanya tentang cara buat stempel, kali ini saya coba membahas tentang bagaiman cara membuat stampel sederhana dengan bantuan aplikasi CorelDraw. Sebelum memulai pembuatan stampel hendaknya sobat sekalian siapkan dulu aplikasi CorelDraw di komputer sobat. Dan bagi sobat yang belum punya aplkasi CorelDraw silahkan cari sendiri di lewat paman google yaa, hehhehhehe.

stampel




Oya sebenarnya dalam pembuatan stempel sangat mudah kox, dan untuk mempermudah sobat dalam belajar membuat stempel saya berikan tutorial berbentuk video pembuatan stempel dengan CorelDraw yang bisa sobat download lewat link download di bawah ini.

Lalu bagaimana untuk menampilakan desain stempel di blog kita? sobat tinggal klik link postingan saya terdahulu yakni Cara Menampilkan Gambar Stampel Pada tiap Posting Blog. Semua intruksi sudah saya cantumkan disana tinggal sobat baca dan praktekan.

TUTORIAL VIDEO CARA BUAT STAMPEL
Cukup sekian postingan saya tentang Cara Buat Stampel dengan Menggunakan CorelDraw, semoga bisa menjadi manfaat. Baca juga tutorial Coreldraw cara buat effect 3D dengan Coreldraw .
Previous
Next Post »

6 Komentar

Write Komentar

Jadilah pembaca yang bermartabat dengan memberikan komentar yang santun,indah di pandang dan sesuai dengan norma yang baik serta sesuai dengan apa yang ada di postingan.
Kriteria Komentar yang di tampilkan:
1. Bukan Komentar Spam
2. Komentar tidak sesuai dengan isi artikel
3. Menyisipkan Link/url baik itu blog/web pada komentar EmoticonEmoticon