Sudahkah Anda sekalian Merokok Hari Ini ?


Begitu banyak jenis rokok yang beredar di pasaran, begitu beragam merek dan jenis selalu mengiasi di setiap warung- warung tidak peduli warung tu kecil atau besar, dan begitu banyak pula jargon - jargon yang beredar di iklan- iklan baik media masa, TV, papan reklame, spanduk dan lain-lain,  seperti Pria punya selera, Buktikan merah mu, Memang bikin bangga, sampai Wani piro miliknya Djarum 76 dan masih banyak lagi.

Seperti yang anda tahu bahwa Indonesia sebagian besar penduduknya adalah perokok, tidak usah jauh - jauh, di setiap rumah di kampung saya pasti di setiap anggota keluarganya ada yang merokok, itu baru 1 rumah kalau di desa  ada 100 rumah ( tidak termasuk rumah angker yang tidak ada penguninya lho...hehhe), anggap saja 1 rumah menyumbangkan 1 orang perokok maka jumlah perokok di desa saya mencapai 100 orang
perokok, itu baru di desa saya, kalau di kalikan dengan desa lain yang ada di kota pekalongan, dan dikalikan lagi dengan jumlah kota yang ada di daerah jawa tengah...dan dikali kan lagi kali kan lagi dan lagi...pasti jumlahnya sangatlah banyak...( itu menurut saya lho :-)).
Setiap asap yang masuk di dalam tubuh perokok adalah suatu sumber kenikmatan bagi dirinya, tapi sebalikya setiap asap yang keluar dari mulut perokok adalah sumber penderitaan bagi orang lain. Maka ayo semua para perokok yang ada di indonesia hendaknya kita menjadi perokok yang baik sesuai standarisai para perokok yang Budiman, maksutnya kita para perokok hendaknya melihat apa itu yang di namakan ( SIKONTOL PANJANG ) SItuasi KONdisi TOLeransi PANdangan dan JANGkauan ) heeheeehee....intinya jangan merokok di tempat- tempat yang tidak diperbolehkanya merokok. ingat Men kita semua adalah para perokok yang budiman.

Berikut adalah sedikit seklumit pendapat saya mengenai rokok, jangan di ambil hati kalau seandainya ada kata- kata yang kurang berkenan. sekian dan terima kasih.
Previous
Next Post »

2 Komentar

Write Komentar
skyp221
AUTHOR
November 16, 2011 at 4:31 PM delete

Jempol buat nt sob,asal jgn nglarang orang lain merokok aja,coz betapa susahnya menghentikan kbiasaan meroko..he.he,piss salam kenal sob

Reply
avatar
November 16, 2011 at 6:01 PM delete

intinya kesadaran masing2 aja gan, ane juga seorang perokok gan, jd ane g' mungkin nglarang orng lain merokok.....hhehhhe....salam kenal juga gan.....

Reply
avatar

Jadilah pembaca yang bermartabat dengan memberikan komentar yang santun,indah di pandang dan sesuai dengan norma yang baik serta sesuai dengan apa yang ada di postingan.
Kriteria Komentar yang di tampilkan:
1. Bukan Komentar Spam
2. Komentar tidak sesuai dengan isi artikel
3. Menyisipkan Link/url baik itu blog/web pada komentar EmoticonEmoticon