Cara Membuat Logo PERTAMINA Dengan Coreldraw

Patah Online - Sebelumnya saya mohon maaf karena baru nongol dan baru update lagi tutorial seputar desain grafis. Untuk kali ini saya sajikan tutorial ringan aja nich buat agan-agan yang lagi belajar desain coreldraw, yaitu cara membuat desain logo pertamina dengan coreldraw. Disini saya menggunakan Corel versi 16, alasan saya menggunakan versi tersebut karena seperti yang kita ketahui bersama, di versi 16 fasilitas yang ada lebih lengkap ( ya iya lah :D ).

Oke nggak perlu lama-lama kita langsung menuju tuorial aja dech, moggo agan simak sendiri tutorial video dibawah ini.


Untuk download file corel (cdr) silahkan KLIK DISINI
Dan bagi agan-agan yang pengen lihat koleksi video tutorial yang lain silahkan menuju acount Youtube saya aja ya. KLIK DISINI. Cukup sekian aja ya semoga bisa bermanfaat buat agan-agan semua.
Previous
Next Post »

Jadilah pembaca yang bermartabat dengan memberikan komentar yang santun,indah di pandang dan sesuai dengan norma yang baik serta sesuai dengan apa yang ada di postingan.
Kriteria Komentar yang di tampilkan:
1. Bukan Komentar Spam
2. Komentar tidak sesuai dengan isi artikel
3. Menyisipkan Link/url baik itu blog/web pada komentar EmoticonEmoticon