Convert Doc to Pdf Dengan Menggunakan doPDF

Patah Online - Salam hangat untuk teman- teman ku semua, baik muda atau sampai yang tua, dari yang miskin sampai yang kaya dan dari yang budiman sampai yang bersahaja. (^_^). Kali ini saya coba membahas tentang bagaimana merubah format dari dukumen (.doc) ke format Pdf / ebook dengan menggunakan aplikasi doPDF. bagaimana kalau kebalikanya? bisa banget sob, anda cukup memakai aplkasi Free Pdf to Word.

Pasti akan kelihatan profesional bukan apabila hasil tulisan kita yang berisi artikel atau tutorial tertentu di rubah ke bentuk ebook/ pdf. bagaimana tidak kebanyakan wap atau blog tersohor, entah itu wap/blog bisnis atau yang menyediakan layanan informasi sering kita jumpai kalau mereka senang sekali bagi- bagi ebook entah yang berbayar atau yang free.


Nah...dengan doPDF sesuatu bisa menjadi mungkin, dengan hasil tulisan kita yang di rubah ke bentuk ebook pasti akan kelihatan lebih elegan, mungkin para pembaca lebih punya antusias untuk membaca terhadap hasil tulisan kita, tentu saja dengan di iringi suatu rangkaian kata yang menarik.


semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua, serta semoga bisa menjadi solusi dari masalah anda khususnya yang berkaitan dengan hal ini. oya hampir lupa untuk aplikasinya bisa di download disini.

DOWNLOAD DOPDF
Previous
Next Post »

4 Komentar

Write Komentar
December 1, 2011 at 3:45 PM delete

#pesanan
gan adakah yang untuk mengonvert pdf ke docx penting nih gan, mkasih>>numpang tenar konfirm di buku tamu ane ya gan kalo udah di posting

Reply
avatar
December 1, 2011 at 3:47 PM delete

4kopisusu@: ada sob, di tunggu ya sob

Reply
avatar
February 23, 2012 at 9:53 AM delete

makasih sahabat ijin download ya.

Reply
avatar
February 23, 2012 at 10:00 AM delete

@BRI Jakarta Veteran
silahkan aja bang, moga bermanfaat aja dech bang :)

Reply
avatar

Jadilah pembaca yang bermartabat dengan memberikan komentar yang santun,indah di pandang dan sesuai dengan norma yang baik serta sesuai dengan apa yang ada di postingan.
Kriteria Komentar yang di tampilkan:
1. Bukan Komentar Spam
2. Komentar tidak sesuai dengan isi artikel
3. Menyisipkan Link/url baik itu blog/web pada komentar EmoticonEmoticon